Alasan Mengapa Orang Membuat Blog ?


Kebanyakan yang saya dengar mengapa orang membuat Blog karena ; 
  1. Sebagai Mengekspresikan Pikiran atau Pendapat : Anda mempunyai pendapat yang dikemukakan dan blog meneyediakan tempat untuk bisa menyatakan dan didengar.
  2. Berbagai suatu informasi : Pada umumnya berbagai informasi yang umum, atau pun khusus yang di publikasikan sehingga para pembaca ataupun pengunjung mendapatkan suatu informasi yang kita belum mengetahuinya dengan adanya Blg ini kita bisa mengetahui.
  3. Promosi : Seringkali alasan membuat Blog karena untuk mempromosikan bisnis, jasa ataupun produk yang dimana dapat suatu manfaat bagi kita.
  4. Mendapatkan Pendapatan : Kebanyakan orang membuat Blog untuk mendapatkan suatu pendapatan. Perlu diketahui sebagaian besar darilogger tidak mendapatkan uang yang banyak dari blogging, tetapi dengan adanya potensi bisa mendapatkan uang dengan kerja keras. Dengan adanya kesabaran dan melakukan kerja keras bisa mendapatkan uang dari kegiatan-kegiatan atau online shop maupun iklan blog anda.
  5. Dokumentasi : Ada yang membuat Blog untuk mendokumentasikan keluarg, seperti menyimpan foto-foto keluarga, saudara dan semua sanak kerabat. Setiap ada acara apapun langsung di publikasikan di Blog.Adapun juga dokumentasi grup yang kita punya sehingga bisa di dokumentasikan melalui blog.

Comments